Pages

ivanetra. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Download Grand Theft Auto 3 PC Game

Grand Theft Auto III (Full ISO)
PC | Publisher: Rockstar Games

Tanggal rilis: 20 Mei 2002

Genre: Aksi Petualangan modern

Ini seharusnya menjadi pekerjaan terakhir Anda dan Vinnie akan lakukan untuk massa. Setelah ini, Anda berdua punya cukup uang untuk melarikan diri lingkaran setan ini, dan Liberty City, untuk selamanya. Kemudian mobil untuk kabur Vinnie naik dalam bola api bersama dengan semua uang tunai. Tiba-tiba setiap polisi di kota ini mengejar Anda ke bawah. Anda akan keluar dari Liberty City baik-baik saja, tetapi tidak sebelum Anda menemukan pembunuh Vinnie dan mengubah tabel pada siapa itu yang keluar untuk mendapatkan Anda.

gameplay

Kejahatan tidak membayar. Itu, sangat sukses yang sangat kontroversial Theft Auto waralaba Agung bergerak ke 3 dimensi di bawah gelap dan kelam Liberty City. Dengan kebebasan untuk pergi kemana saja dan siapa jack, Grand Theft Auto 3 menempatkan dunia gelap, menarik dan kejam dari kejahatan di ujung jari Anda, jika Anda punya cukup nyali untuk mengambilnya.

Menampilkan sebuah kota yang hidup penuh 3-D, kombinasi gameplay didorong narasi dan non-linear dan lingkungan benar-benar terbuka, permainan merupakan lompatan besar ke depan dalam hiburan interaktif. Untuk pertama kalinya, pemain diletakkan di jantung film gangster mereka sendiri, dan membiarkan longgar di kota 3 dimensi sepenuhnya menyadari, di mana apa pun bisa terjadi dan mungkin akan.

Dengan cast ratusan, ditambah 50 kendaraan, mulai dari mobil sport dengan truk es krim dan dari kapal ke bis, 3 jam musik, termasuk opera, reggae, rumah, drum dan bass, pop dan disko, array besar siap jalan senjata dan someof karakter seediest dalam sejarah video game, Grand Theft Auto 3 adalah epik luas yang akan menunjukkan bahwa kadang-kadang, kejahatan dapat payand kadang-kadang dapat membayar Anda kembali.

fitur

- Ketiga angsuran dalam seri

- Pertama dalam seri permainan yang akan di 3D penuh

- Awesome visual dan tindakan intens

- Live fantasi terliar Anda sindikat kejahatan

Screenshot




Persyaratan Sistem Minimum

-Sistem: PIII 450 atau setara

-RAM: 96 MB RAM

CD-ROM: CD-ROM 4X

-Video Memory: 32 MB VRAM

-Hard drive space: 700 MB

-Mouse: Ya

-Suara Dewan: Ya

-DirectX: DirectX v8.1
 

Fitur Persyaratan Sistem

-Sistem: PIII 700 atau setara

-RAM: 128 MB RAM

CD-ROM: 8X CD-ROM

-Video Memory: 32 MB VRAM

-Hard drive space: 700 MB


Download
Password: yanst3r.blogspot.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image >

Ads 468x60px

Social Icons

Featured Posts