Pages

ivanetra. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Katie Bell

Karakter Harry Potter
Katie Bell
Murid Hogwarts
Jenis kelamin Perempuan
Asrama Gryffindor
Sekolah Hogwarts
Aliansi Laskar Dumbledore
Diperankan oleh Emily Dale (film pertama dan kedua), Georgina Leonidas (keenam dan ketujuh bagian kedua)
Pemunculan pertama Harry Potter dan Batu Bertuah
Katie Bell (lahir sekitar tahun 1979) adalah salah satu Chaser tim Quidditch Gryffindor. Katie diperankan oleh Emily Dale dalam film pertama dan kedua. Georgina Leonidas memerankan Katie di film keenam dan film ketujuh (bagian 2; hanya dimunculkan sebentar).
Dalam Harry Potter dan Orde Phoenix Katie bergabung dengan Laskar Dumbledore.
Di Harry Potter adan Pangeran Berdarah Campuran, Katie adalah satu-satunya anggota orisinal tim Quidditch Gryffindor saat Harry pertama kali bergabung waktu kelas satu, di bawah kepemimpinan Oliver Wood. Ia menasehati Harry untuk tidak mengistimewakannya, karena banyak tim-tim bagus yang hancur karena kapten mereka tetap saja memasang muka-muka lama atau teman-teman mereka. Namun di saat uji coba, Katie membuktikan kepiawaiannya dan segera saja terpilih kembali sebagai Chaser bersama dengan Ginny Weasley dan Demelza Robins.
Draco Malfoy menggunakan Katie untuk membawa kalung yang sudah dikutuk kepada Albus Dumbledore. Madam Rosmerta dibawah Kutukan Imperius Draco, memberikan kalung itu pada Katie di Hogsmeade. Katie secara tidak sengaja menyentuh kalung tersebut lewat lubang kecil di sarung tangannya. Katie harus dirawat selama beberapa waktu di St.Mungo, Rumah Sakit untuk Penyakit dan Luka-luka Sihir. Namun dia kembali sehat seperti sediakala dan tampil dalam Final Piala Quidditch Antar-Asrama melawan Ravenclaw dan membawa Gryffindor juara. Pada Harry Potter dan Relikui Kematian, ia kembali ke Hogwarts untuk bertempur dalam Pertempuran Hogwarts bersama anggota-anggota Laskar Dumbledore lainnya. Ia selamat dalam pertempuran.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image >

Ads 468x60px

Social Icons

Featured Posts