Pages

ivanetra. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Download Avatar The Legend of Aang PC Game

Avatar: The Last Airbender (dikenal sebagai Avatar: The Legend of Aang di Eropa) adalah permainan video yang didasarkan pada serial televisi animasi dari nama yang sama untuk Game Boy Advance, Microsoft Windows, Nintendo GameCube, Nintendo DS, PlayStation 2, PlayStation Portable , Wii, dan Xbox. Permainan ini diikuti oleh sebuah sekuel, Avatar: The Last Airbender - Membakar Bumi, sekitar setahun kemudian.
Permainan adalah gelar peluncuran Wii di wilayah Barat.

gameplay
Avatar: The Last Airbender permainan video memungkinkan pemain untuk mengontrol salah satu dari empat karakter - Aang, Katara, Haru, atau Sokka - dalam petualangan single-player. Setiap karakter nya menggunakan senjata merek dagang sendiri dan gaya bertarung, dan mampu mendapatkan kemampuan khusus baru melalui pengalaman yang diperoleh dari mengalahkan musuh. Berbagai item dapat membantu pemain dengan pencarian, atau selama pertempuran (baju besi, chi, terpesona aksesoris, dan penyembuhan ramuan). Permainan juga memungkinkan pemain untuk mengumpulkan sumber daya tertentu dan membawa mereka ke pengrajin untuk membuat item khusus. Musuh termasuk Firebenders klasik, mesin, dan berbagai binatang dari acara, terutama buku pertama.
Versi konsol permainan dikembangkan oleh THQ Studio Australia.

alur

karakter
Karakter dimainkan utama dalam Avatar: The Last Airbender permainan video Aang, Katara, Haru, dan Sokka, tiga di antaranya adalah karakter utama dalam serial televisi video game didasarkan pada. Momo, sebuah lemur terbang, juga dimainkan.
Aang adalah bersenang-senang, 12 tahun protagonis dari video game. Dia adalah inkarnasi saat ini dari Avatar, roh planet ini dimanifestasikan dalam bentuk manusia. Sebagai Avatar, Aang harus menguasai semua empat elemen untuk membawa perdamaian ke dunia dan mengembalikan keseimbangan diantara keempat bangsa. Membantu dia adalah 14 tahun Katara, yang tersisa Waterbender tunggal dari Suku Air Selatan, dan kakaknya Sokka, seorang prajurit 15 tahun dari Suku Air Selatan. Haru adalah Earthbender muda yang membantu geng dalam misi mereka untuk menyelamatkan seorang teman yang hilang. Banyak karakter dari acara itu muncul di game ini seperti Pangeran Zuko, yang memiliki peran kecil dalam permainan, hanya muncul di cutscenes, Raja Bumi, yang muncul di tingkat keempat.

 CeritaSedangkan pelatihan di Kutub Utara, Aang dan Katara mendengar laporan dari waterbender, Hiryu, akan hilang, yang mereka menyelidiki. Mereka tiba di Suku Air sebagai serangan kapal Bangsa Api, dipimpin oleh Pangeran Zuko. Mereka mampu menangkis penyerang, tapi Katara ditangkap selama pertempuran. Aang dan Sokka mengikuti kapal, tetapi diperlambat oleh mesin Firebending.Mereka mengikuti kapal ke port Kerajaan Bumi. Mereka menyelinap ke penjara dan bebas Katara, yang memberitahu mereka tentang tawanan lain bernama Lian Maker, yang dipaksa untuk membuat mesin untuk Negara Api. Ketika mereka tiba di sel Lian, mereka menemukannya kosong, kecuali untuk sebuah peta ke sebuah desa Kerajaan Bumi.Mereka menemukan desa diserang oleh mesin. Setelah menangkis mesin, mengambil Haru dan mendapat informasi bahwa salah satu temannya earthbending Yuan diculik, mereka melakukan perjalanan ke perpustakaan Omashu untuk petunjuk ke mana mesin mungkin berasal dari. Informasi dari perpustakaan membawa mereka ke sebuah pulau yang belum dipetakan.Di pulau, mereka menemukan Lian, membuat mesin lebih. Dia takut bahwa Aang tidak akan mampu menguasai semua empat unsur sebelum komet Sozin tiba. Aang menolak membantunya, melihat bagaimana mesin yang mengganggu desa. Lian kemudian menyuarakan penghinaan terhadap pria itu saat ia mengirimkan mesin untuk melawan mereka untuk mengungsi ke kuil udara, mencoba untuk menghancurkan patung-patung Avatar. Mereka berhenti Lian, tapi Katara, Sokka, dan Haru ditangkap oleh mesin lain.Aang mengejar Lian dan mesin untuk benteng. Setelah Aang menyelamatkan teman-temannya, mereka menemukan Zuko, juga ditangkap oleh mesin. Setelah menyelamatkan dia, Zuko serangan kelompok. Pada akhir pertarungan yang dihasilkan, Zuko adalah menjatuhkan tebing dan menyapu air terjun.Keempat memasuki benteng, di mana mereka menemukan Lian, di mana ia selesai mesin yang diawaki oleh Hiryu waterbender hilang, Haru adalah teman Yuan dan firebender tak bernama. Lian mencoba untuk melampirkan Aang ke mesin, tapi ia pertempuran itu sebagai gantinya. Selama pertarungan, Katara adalah dihempaskan, menyebabkan Aang untuk memasuki Negara Avatar dan menghancurkan mesin, mengubur Lian bawah reruntuhan, membunuh dia.Sebagai empat meninggalkan benteng, Zuko terlihat merangkak di garis pantai, menggerutu marah.


Screenshoot:

Kebutuhan Sistem:
Windows 98/ME/2000/XP
Processor: Pentium 3 @ 1 GHz
Memory: 256 MB
Hard Drive: 700 MB Gratis
Video Memory: 64 MB
Sound Card: DirectX Compatible
DirectX: 9.0
Keyboard
mouse


Download | 495 MB
Mediafirelink

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

6 komentar:

Unknown mengatakan...

terimakasi

Anonim mengatakan...

BISA BUAT WIN 7 SP 1?

Unknown mengatakan...

gan kok link mediafire udah gak ada gan

Unknown mengatakan...

please reupload, please

Anonim mengatakan...

Terima kasih gan .. lagi jenuh .pengen berkhayal bisa jadi kaya AANG

Unknown mengatakan...

Link downloadnya mati gan!

Posting Komentar

Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image >

Ads 468x60px

Social Icons

Featured Posts