Pages

ivanetra. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Download LEGO Pirates of the Carribean PC Game

Disney Interactive Studios
     Permainan TT
     Petualangan Fantasi
     Rilis: 24 Mei 2011
     ESRB: Setiap orang 10 +
     Ukuran: 7.22 MB
INFO PERMAINAN:
LEGO Pirates of the Caribbean: The Video Game menciptakan kembali saat-saat aksi, petualangan dan mengesankan dari Pirates of the mitologi Karibia dalam bentuk LEGO, menggabungkan humor minifigures LEGO dan dunia fantastis dibangun dari batu bata LEGO dan elemen untuk pemain untuk mengeksplorasi. Pemain dapat mengambil peran lebih dari 70 karakter dan mengalami petualangan bajak laut, humor sopan dan makhluk menakjubkan dari film Pirates of the Caribbean, melalui tindakan-petualangan gameplay dan meriah unik LEGO memotong adegan. Sepanjang permainan, pemain juga akan memiliki kebebasan untuk mengeksplorasi lingkungan dari seri film sangat diakui di lebih dari 20 tingkat. Permainan ini memiliki dua pemain modus koperasi, di mana pemain setiap kontrol karakter untuk cerita pengalaman bersama, dan modus freeplay, yang memungkinkan pemain kembali ke tingkat untuk menemukan item baru.
Trailer:


Screenshots:


Persyaratan Sistem Minimum: CPU: 1.8 Ghz Intel ® Pentium ® 4 class atau AMD Athlon ™ atau setara dengan prosesor RAM: 512 MB RAM VGA: 128 MB NVIDIA atau ATI ® ® kartu video khusus yang mendukung Model Shaders 2 DX: DirectX ® 9.0c (termasuk) OS: Microsoft ® Windows ® 7/Vista/XP ® SP3 HDD: 7 GB ruang hard drive terkompresi Suara: 16-bit DirectX ® 9.0c-kartu suara yang kompatibel ODD: 8X DVD-ROM



Fitur Persyaratan Sistem:
CPU: 2.7 Ghz Intel ® Pentium ® 4 class atau AMD Athlon ™ atau setara dengan prosesor
RAM: 2 GB RAM
VGA: 256 MB NVIDIA atau ATI ® ® kartu video khusus yang mendukung Model Shaders 3
(NVIDIA ® 8800 GT atau lebih tinggi, ATI Radeon HD 3870 atau lebih tinggi)
DX: DirectX ® 9.0c (termasuk)
OS: Microsoft ® Windows ® 7/XP ® SP3
HDD: 8 GB ruang hard drive terkompresi
Suara: 16-bit DirectX ® 9.0c-kartu suara yang kompatibel
ODD: 8X DVD-ROM


Catatan: Onboard (built-in) terintegrasi chipset tidak didukung (misalnya, Intel ® chipset on-board seri 8xx/9xx, SiS dan S3 seri, ATI Mobility Radeon ® ® 7500 & X1300)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image >

Ads 468x60px

Social Icons

Featured Posts