Pages

ivanetra. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Weasley Family


Keluarga Weasley seperti terlihat di film Harry Potter and the Prisoner of Azkaban, dari kiri ke kanan: Fred or George, Ron, Charlie, Molly, Arthur, Ginny, Bill, Percy, dan George atau Fred.
Keluarga Weasley adalah salah satu keluarga sihir karangan JK Rowling dalam seri Harry Potter yang seluruh anggota keluarganya berdarah-murni (meskipun generasi terbaru memiliki banyak anggota non-darah murni). Anggota keluarga ini terdiri atas Ginny, Ron, Fred, George, Percy, Charlie, Bill, Molly & Arthur Weasley. Keluarga Weasley terkait dengan banyak keluarga sihir lainnya, termasuk Keluarga Blacks, Prewetts, Longbottoms, Crouches, Delacours, dan Potters, serta keluarga Muggle, Granger. Semua anggota keluarga Weasley (kecuali satu: adik dari Septimus Weasley) berambut merah dan dimasukkan ke asrama Gryffindor pada kehadiran di Sekolah Sihir Hogwarts dan Wizardry.
Rumah keluarga ini, yang dikenal sebagai The Burrow, terletak tepat di luar St Catchpole Ottery, di Devon, Inggris. Keluarga Weasley tinggal di dekat keluarga ajaib lainnya seperti Keluarga Diggory, Fawcett dan Lovegood.
Ketika Harry Potter berteman dengan anak bungsu Arthur dan Molly Weasley, Ronald Weasley, keluarga Weasley menjadi keluarga kedua untuk Harry. The Burrow menjadi rumah pelarian Harry (ia tinggal hanya dengan keluarga Dursley karena kebutuhan), dan Arthur serta Molly menjabat sebagai wali baptis de facto saat absennya Sirius Black.

Daftar isi

Anggota Keluarga

Keluarga Molly dan Arthur Weasley


Si Kembar, Ron dan Ginny di tahun 1995.
Arthur Weasley, satu dari tiga anak dari Septimus Weasley dan Cedrella Black[1], bertemu Molly Prewett. Mereka mengikuti Sekolah Sihir Hogwarts pada 1960. Mereka menikah segera setelah menyelesaikan sekolah dan pergi ke memiliki tujuh anak, yang mereka cintai, tetapi tidak merusak. Semua dari mereka yang usia, kecuali Percy, akhirnya menjadi anggota Orde Phoenix.

Weasleys Lainnya

Kerabat Weasley

Pohon Keluarga Weasley

Keluarga Black

Septimus Weasley
Cedrella Black
Mrs Prewett
Male Prewett
Ignatius Prewett
Lucretia Black
Apolline Delacour
Monsieur Delacour
Bilius Weasley
Arthur Weasley
Molly Prewett
Gideon Prewett
Fabian Prewett
Lily Evans
James Potter

Gabrielle Delacour
Charlie Weasley
Fred Weasley


Fleur Delacour
William Weasley
Percy Weasley
Audrey Weasley
George Weasley
Angelina Johnson
Hermione Granger
Ronald Weasley
Ginevra Weasley
Harry Potter
Victoire Weasley
Dominique Weasley
Louis Weasley
Fred Weasley
Roxanne Weasley
Rose Weasley
Hugo Weasley
James Potter
Albus Potter
Lily Potter


Molly Weasley
Lucy Weasley



Referensi

  1. ^ Meskipun belum pernah dikonfirmasi bahwa Cedrella dan Septimus adalah orang tua Arthur, dapat ini disimpulkan berdasarkan pernyataan Sirius Black di Bab 6 dari Harry Potter dan Orde Phoenix bahwa Arthur adalah "sesuatu seperti sepupu kedua [nya] yang pernah sekali dihapus". Dalam pohon keluarga Black mendirikan Cedrella sebagai sepupu pertama sekali dihapus dari Keduanya Orion dan Walburga Hitam, orang tua Sirius. Dengan demikian, anak-anak dia akan sepupu kedua mereka, dan sepupu kedua setelah dihapus dari mereka anak-anak Sirius dan Regulus. Juga, hampir semua kerabat Sirius dapat dilihat pada pohon keluarga Black karena kedua orang tuanya lahir di Rumah Hitam, sehingga tidak mungkin bahwa dia bisa berhubungan dengan Arthur dengan cara yang tidak ditampilkan. Lihat juga HPL esai untuk informasi lebih lanjut

Pranala luar

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image >

Ads 468x60px

Social Icons

Featured Posts